Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×
  • Art Print
  • Canvas
  • Photo
Download JPG 2480 × 3508



Details

Submitted on
September 25, 2009
Image Size
668 KB
Resolution
2480×3508
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
372
Favourites
7 (who?)
Comments
20
Downloads
10
×
rubies by AFDROBOY rubies by AFDROBOY
rubies [link]
Add a Comment:
 
:iconsyamsriadio:
syamsriadio Feb 4, 2011  Hobbyist Traditional Artist
prety nice work
please watch my deviant
thanks
[link]
Reply
:iconafdroboy:
wow thanx bgt bos! oke siap nnti gua liat deviant nya. sori bgt baru bls baru buka DA lg.. ini jg baru submit lg. anak dkv?
Reply
:iconsyamsriadio:
syamsriadio Sep 7, 2011  Hobbyist Traditional Artist
iya ane anak dkv, lebih ke ilustrasi, haha
salam kenal bro,
haha komen gw so so an bahasa inggris
Reply
:iconafdroboy:
iya sih biasa itu anak dkv pasti suka nya ilustrasi2an gt bor. hahaaa santai bor gpp pake bhs inggris mayan buat latihan gua. hahaha. kuliah dmne bor?
Reply
:iconsyamsriadio:
syamsriadio Sep 14, 2011  Hobbyist Traditional Artist
gw di umn, daerah tangerang elu dimana
eh bor kalo biar deviant gw banyak yg watch ama komen mesti dibijimanein si
kayaknya asal gw submit, sepi bgt dah statistiknye
Reply
:iconafdroboy:
umn wow baru denger tuh bor. gua gawe bor. hehehe duh gmn yak ya lo kudu aktip dah komen sana sini jg hahahaa. gua udah gak aktip smenjak gawe nih. hehehe. eh tp mayan loh dulu smpet ada tawaran kerjaan gt dr sini. yg aktip aja bor!
Reply
:iconsyamsriadio:
syamsriadio Sep 16, 2011  Hobbyist Traditional Artist
oh iya lau luslusan mana nih????
Reply
:iconafdroboy:
itenas bandung bor..
Reply
:iconsyevaleri:
kreenn
Reply
:iconafdroboy:
syenice dari so good! nuhun syen cuman nge trace doang ko pake wacom kl buatan lo pasti lebih oke. heheheh. suka sm rubies jg?
Reply
Add a Comment: